Home » , , , » Wujudkan Mimpi Anda dengan Ketangguhan Toyota Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Wujudkan Mimpi Anda dengan Ketangguhan Toyota Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Written By admin on Selasa, 24 Juni 2014 | 21.31

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia merupakan persembahan dari Toyota bagi penikmat dan pengguna Automotive.

Sejak pertama kali berdiri Toyota selalu memberikan sebuah hasil karya yang fenomenal, diantaranya adalah Sedan Masa Depan dengan tekhnologi Hybrid sebagai Mobil Sedan Hybrid terbaik di Indonesia yaitu Toyota Mobil Hybrid. Semua produksi Toyota memiliki semua alasan untuk menjadi sebuaah pilihan kendaraan terbaik, Mobil yang Tangguh dan berkualitas tinggi. 

Sebagai Sedan Masa Depan, Toyota Sedan Hybrid  menawarkan berbagai fitur kemewahan membalut teknologi terbaru pada dapur pacu yang bersenjatakan mesin 2-AR berkapasitas 2.5 liter dengan performa yang lebih baik serta lebih efisien dan untuk pertama kali di Indonesia, Toyota menyematkan teknologi Hybrid Synergy Drive yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar pada salah satu line up produk konvensional yang sudah ada sebelumnya.

Dengan Pengembangan yang dilakukan Toyota untuk memadu-padankan keinginan dan kebutuhan pelanggan tentang kualitas, efisiensi bahan bakar dan ekonomis dengan kecanggihan tekhnologi tanpa mengesampingkan ramah lingkungan, Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia layak menjadi teman menyusuri keindahan jalan hidup Anda.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia  memiliki desain  yang lebih elegan, stabil dan prestisius, menampilkan sudut-sudut yang lebih tajam untuk memperkuat kesan advance, tetapi tidak meninggalkan sisi luxury yang selama ini menjadi ciri khas dari Toyota Camry. Selain itu  Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dengan lampu depan LED dengan dua projector memperkuat kesan advance dari si sedan masa depan ini menampilkan desain yang lebih dinamis dan lebih luas untuk penumpangnya.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia terbukti menjadi  mobil idaman terbaik yang memiliki ketangguhan sebagaimana impian Anda. Hal dibuktikan dengan antusias semua pelanggan untuk membeli All New Campry Hybrid yang cukup tinggi dengan mencetak penjualan Maret terbaik sepanjang masa di pasar terbesarnya, Amerika Serikat.

Bukan hanya itu, Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia juga menyematkan sisi hiburan dan multimedia untuk mengisi dan melengkapi petualangan Anda. Dengan dilengkapi perangkat Audio terbaik, Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia menyematkan teknologi baru yang disebut JBL Green Edge dari Harman International dengan  pendekatan baru untuk mendapatkan kualitas suara lebih baik dengan energy lebih sedikit.

Diatas semua itu,  Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia juga tidak melewatkan unsur yang paling penting, yaitu keselamatan pengendara. Yaitu terbuti dengan mendapat penghargaan prestisius Top Safety Pick dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) setelah melakukan uji menyeluruh terhadap kemampuan mobil hybrid ini melindungi penumpangnya saat kecelakaan. Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia berhasil mengkombinasikan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya dengan kemampuan melindungi penumpangnya saat kecelakaan yang luarbiasa hingga mendapat penghargaan bergengsi.

Akhirnya, dengan semua feature yang sudah sangat sempurna menjadikan  Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia layak untuk Anda miliki. Keamanan Sistem, Teruji dan selalu bisa dihandalkan.

oleh : Purwanoto (Admin)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Toyota mobil Hybrid
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mobil Idaman - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger