Home » » Taktik Negosiasi dalam membeli mobil Anda

Taktik Negosiasi dalam membeli mobil Anda

Written By syifa on Kamis, 15 Mei 2014 | 18.04

Sekarang kita masuk ke bagian berair - bagaimana Anda bernegosiasi kesepakatan terbaik ? Jawabannya mungkin akan mengejutkan Anda : Jangan bernegosiasi! Itu benar , kedengarannya kontra-intuitif , tetapi untuk mendapatkan kesepakatan terbaik pada mobil baru , semua yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti beberapa petunjuk sederhana .
Kebanyakan pembeli mobil melakukan segala sesuatu dengan cara yang salah . Mereka berpikir negosiasi tatap muka dengan seorang salesman mobil adalah cara untuk pergi - tetapi Anda harus PERNAH menginjakkan kaki di dealer saat bernegosiasi . Sebaliknya , dapatkan harga melalui telepon atau email saja.



Beberapa pembeli mobil sama sekali tidak tahu . Mereka tidak menyadari bahwa Anda dapat menegosiasikan harga mobil baru ! Jelas, dealer mobil mencintai mereka , tetapi membawa sebuah titik yang baik : Hanya berapa banyak ruang gerak yang ada pada harga ?
Saya telah menemukan bahwa sebagian besar mobil baru dapat dinegosiasikan 5 % sampai 15 % di bawah MSRP , meskipun saya telah melihat diskon sebanyak 35 % pada model sisa setelah insentif faktor masuk Ada juga beberapa kendaraan yang dalam permintaan tinggi , dan mereka benar-benar berakhir menjual untuk MSRP di atas ( tapi itu biasanya hanya berlangsung selama beberapa bulan paling banyak) .
Ada tiga harga yang Anda harus akrab dengan :

    
MSRP - hanya pengisap membayar ini
    
Faktur Harga - "grosir " harga, apa dealer seharusnya dibayar untuk kendaraan
    
Dealer Biaya - harga benar dibayar oleh dealer
Jadi mengapa tidak menagih harga apa dealer yang benar-benar dibayar ? Karena ada banyak insentif tersembunyi dan suap yang dealer menerima setiap kali mereka menjual mobil baru . Ini termasuk agen terkontrol , tangga - langkah insentif , voucher kredit , dan dealer program cash-back yang diberikan oleh produsen . Dalam beberapa kasus , biaya sebenarnya sebuah dealer dapat ribuan dolar di bawah harga faktur .


Insentif mobil adalah cara bagi produsen untuk membantu memindahkan model lambat - jual .
Kebanyakan orang yang akrab dengan insentif cash-back - yang mana Anda mendapatkan diskon produsen saat membeli model tertentu . Mereka biasanya berkisar antara $ 500 dan $ 5.000. Tapi ada juga semua jenis bonus tunai , penawaran sewa , insentif pendanaan , dan program loyalitas yang tersedia - itu sulit menjaga dengan mereka semua .
Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa produsen juga memberikan insentif kepada dealer , dalam bentuk suap tersembunyi dan kredit lainnya . Hal ini terutama berlaku pada model sisa atau orang yang menjual sangat buruk .
Insentif adalah rahasia yang dijaga ketat - bahkan tidak tahu apa dealer produsen akan menyediakan dalam beberapa bulan mendatang . Itu semua tergantung pada pasar dan seberapa baik kendaraan menjual dibandingkan dengan kompetisi . Biasanya , insentif akan mulai keluar kecil di awal tahun dan secara bertahap meningkatkan sebagai tahun terungkap . Insentif terbesar yang diberikan menjelang akhir tahun .
Insentif yang besar ketika Anda membeli mobil baru , tetapi mereka datang dengan sisi negatifnya. Terlalu banyak insentif akan menyebabkan penurunan nilai jual kembali . Produsen yang membatasi insentif biasanya memiliki kendaraan yang tidak terdepresiasi dengan cepat.


Produsen biasanya melakukan pergantian model tahun mereka antara Agustus dan November, tapi aku telah melihat mereka melakukannya sebagai awal Januari . Aturannya adalah : mereka dapat melepaskan model tahun depan dimulai pada tanggal 1 Januari Ini bisa membingungkan , tapi itu hanya bagaimana industri bekerja . .
Sebuah kendaraan dianggap sisa ketika model tahun depan mulai muncul di banyak dealer . Tidak masalah jika sisa masih kendaraan tahun berjalan .
Produsen mulai mendapatkan khawatir setiap kali terlalu banyak sisa-sisa makanan menumpuk di banyak dan akhirnya bersaing dengan yang baru . Dealer harus membuat ruang untuk semua persediaan baru , sehingga produsen cenderung bump up insentif pada model sisa , terutama menjelang akhir tahun .
Apakah itu membayar untuk menunggu dan membeli model sisa ? Itu tergantung - kadang-kadang dealer dapat menjual sisa-sisa makanan dengan mudah ; kali lain, mereka putus asa dan dipaksa untuk memangkas harga . Biasanya, ini yang terakhir , sehingga dalam banyak kasus , model sisa harus menghemat uang .
Namun, Anda harus siap untuk menjaga kendaraan selama bertahun-tahun , sehingga depresiasi tidak lebih besar daripada tabungan. Sebuah sisa secara teknis dianggap sebagai kendaraan satu tahun bila Anda membeli , bahkan jika itu model tahun berjalan . Juga , perlu diingat semakin lama Anda menunggu untuk membeli satu , semakin besar kemungkinan Anda akan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik - tapi , kau juga kurang mungkin untuk mendapatkan warna dan pilihan yang Anda inginkan . Sisanya selalu menjadi bagian dari pasokan berkurang, sehingga tetap menutup mata pada pasar untuk membantu Anda memutuskan kapan harus membeli
 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Toyota mobil Hybrid
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mobil Idaman - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger